Ganjitsu

Yuhuuu… the first day in 2017! Dan saya baru nyadar kalau nambah tahun ternyata sama juga dengan berkurangnya jatah hidup. Baru nyadarnya setelah happy abis berburu hatsuhinode (初日の出) alias first sunrise. Heu.

Nah, mengenai mentari terbit pertama ini, sebenarnya sudah ada niatan “berburu” sejak 2013, berhubung kampus saya dulu di atas gunung, jadi kebayangnya pasti bakal cantik sunrise-nya. Eh, dasar procrastinator kelas kakap plus selalu jatuhnya musim dingin *yaiyalah, kalau mau jatuhnya di musim panas, ya mesti ke Australi atau negara bagian selatan gitu kan ya* yang bikin malas keluar selimut, jadinya baru tercapai di tahun 2017! Emang dah tantangan terbesar itu melawan diri sendiri ternyata ya. Hahaha.

Dan ini tumben-tumbenan masih di hari yang sama langsung di tulis. Biasanya nunggu wangsit biar tulisannya (sok) anti-mainstream dulu baru ditulis, yang tentu saja berakhir dengan tidak jadi ditulis. Huahahahaha. -__-

Itu deh beberapa fotonya. Berhubung malas ngedit, jadi langsung-fresh-from hape. Huehe. Dan iya sih, berdoa harusnya bisa kapan aja. Tapi kalau mengambil momentum tahun baru, maka harapan saya semoga dunia ini *incl. dunia maya* aman-damai-sentosa-berbunga-bunga seperti salah satu filter-nya snapchat yang selalu ada. *cieee… nge-hint kalau maenan snapchat…* *padahal nggak pernah nge-snap apapun* *cuma buat ngepoin anak-anak kekinian*  *hahaha*

PS: Ganjitsu (元日) literally means New Year’s day

Advertisements

One response to this post.

  1. Cantik benerrrrr 😁😁😁. Aku jg liat sunrise dikt pagi tadi pas jalan pagi tapi gak sempet motret

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: