Simply Happy

Sometimes being happy is easy, if you just simply be happy!

Ah, sudahlah tak usah bergaya menulis ke-inggris-inggris-an, hanya ingin menyatakan pendapat yang mungkin akan disetujui sebagian orang dan mungkin sebagian lagi ingin setuju tapi tidak semudah itu untuk setuju (?)

Dan saat ini, hanya dengan melihat tiga foto di bawah ini, hati saya berasa hangat.🙂

Mie goreng buatan ibu :)

Mie goreng buatan ibu🙂

Foto pertama adalah foto mie goreng yang dibuat ibu saat saya pulang sebentar bulan lalu. Bahannya sederhana dengan rasa yang mungkin bagi sebagian orang juga sederhana. Tapi entah kenapa, hidup di tempat yang semua orang begitu sibuk dengan urusan masing-masing, berjalan kaki dengan kecepatan tinggi, pergi pagi pulang hampir pagi, entah kenapa kesederhanaan itu rasanya begitu mahal dan tak tertandingi. Terdengar lebay? Yah, anggap sajakata-kata dari  seseorang yang belum sebulan pulang sudah homesick. Hahaha.

Payung yang berusia dua puluh sekian tahun *ogah sebut umur*

Payung yang berusia dua puluh sekian tahun *ogah sebut umur*

Foto kedua adalah foto benda tertua dan kenangan tertua yang masih samar-samar saya ingat, Yup, itu payung pertama saya. Dibelikan saat saya masih bocah sekali, adik saya yang berbeda tiga tahun sembilan bulan itu pun belum lahir. Seingat saya, saat itu saya baru lancar berlari. Jadi mungkin berusia sekitar dua tahun. Payungnya bisa dikatakan tidak bisa digunakan lagi, tapi hati saya merasa hangat melihatnya karena masih disimpan begitu saja.

Danau Batur <3 Gunung Batur

Danau Batur

Dan foto ketiga adalah foto danau Batur dan gunung Batur di sebelahnya, sungguh mudahnya menjadi bahagia hanya dengan melihat keindahan ciptaanNya.

Oiya, bonus foto keempat deh😉

bloganiv

7th Hicha’s blog aniversary

Iyah, blog ini usianya sudah tujuh tahun, tapi pemiliknya kok makin lama makin jarang aja merhatiinnya. Maaf ya blog!😦 Tapi percayalah, diriku bahagia kok bersamamu…❤😉 *halah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: