Cerita hmm..hmm..

Tiga orang paling atas itu semuanya harus gawe esok harinya. (foto diambil setelah nope cabut dan sebelum nanda masuk)

Yeah, they know what the ‘normal Hicha’ is. (foto diambil setelah nope cabut dan sebelum nanda masuk)

 

2:27 AM, masih belum tidur. Nanggung aja rasanya kalau tidur. Toh satu jam lagi adzan subuh akan berkumandang. Adzan subuh di negeri sakura? Well, tentu saja hanya dari device yang sudah di-install aplikasi adzan di dalamnya. Berniat shalat malam, tapi mungkin hanya akan tinggal niat belaka. Setiap kali berniat, setiap itu pula tergoda video conference bareng anak-anak. Ketahuan deh, makin jarang aja ngelakuinnya, mengingat baru dua kali conference bareng mereka.

Hmm.. sebenernya lu pengen nyeritain apa sih, cha?

Itu dia, saya juga bingung mau nulis apa. Hanya ingin menulis untuk mengisi waktu satu jam menjelang subuh ini saja.

Hmm.. mungkin dapat dimulai dengan “how your recently life is?”

Hmm.. meskipun saya selalu merasa bahwa saya ini tidak bisa digolongkan sebagai orang normal, tapi hidup saya tidak cukup menarik untuk diceritakan. Hmm.. atau mungkin ini tanda-tanda saya menuju normal? Hmm.. kalau begitu, satu hal yang saya dapat, menuju normal itu terkadang “mendokusai”! Mendokusai dengan berbagai pertanyaan kenapa-begini-kenapa-begitu yang harus saya temukan sendiri jawabannya. Juga harus saya sendiri yang berusaha memahami dan mengaplikasikan hikmahnya. Tapi se-mendokusai-mendokusai-nya selalu ada tempat atau orang-orang di mana saya bisa kembali ke keadaan normal saya yang tidak cukup normal tersebut. Yah, masih banyak hal yang harus disyukuri. So, it would be better if I tried to deal with the “normal” things yang saya anggap mendo tersebut. Come on! it’s not that “mendo”, isn’t it? it’s just there to show me the way to be better, isn’t it? *jitak kepala sendiri*

Nah, itu ternyata ada yang bisa diceritakan..😛

Yah, tiap orang pasti punya cerita. Tapi percaya deh, seperti apa pun cerita saya, masih jauh lebih banyak orang-orang yang punya cerita heroik, patriotik, dan segala macam “–ik” lainnya.

Jadi?

Jadi?

Jadi sebenarnya kamu mau apa?

Hmm.. sejujurnya sih, yang saya inginkan saat ini adalah… makan. Huehehehe.

Geje banget dah lu, Cha! 

Biarin..😛

4 responses to this post.

  1. Hoalaaah. Ceritanya laper pas bangun sambil nungguin subuh?😛
    Etapi emang suasana menjelang subuh itu suahdu dan enak banget sih ya Cha..

    Reply

    • Posted by Hicha Aquino on May 7, 2013 at 4:11 pm

      iyah, saking syahdunya, lebih sering dipakai buat menikmati alam mimpi. huehehehe..

      Reply

  2. hmm, bingung chaaaa.. nulis apa dikau.. hihihi. btw, apa kabar cha? pengen maen ke jepang taun depan. doain ya.. ajakin jalan2 jg. awas kalo ngga! #ngancem

    Reply

  3. ganti fotonya…!!!!!muka gw mana muka gw…????*salah focus*

    Reply

Leave a Reply

