Twinkle-TaeTiSeo 태티서(Original Version vs Cover)

Beberapa hari yang lalu, entah bagaimana ceritanya, saya nyasar ke video di account youtube-nya bule amrik yang lagi nge-cover single baru-nya TaeTiSeo, sub-unit SNSD girl band Korea yang paling populer saat ini. Pas mau di-play saya underestimate sih, habis cover ini. Lagi pula saya juga baru melihat sekilas MV original-nya, dan saat itu kurang tertarik. 

Tapi, saat saya streaming, wah… suaranya bagus banget! Saya sampai niat searching original version milik TaeTiSeo buat ngebandingin dan sesuai dugaan saya, menurut saya suara si bule ini lebih bagus daripada versi asli-nya.  Maaf nih buat yang nge-fans SNSD terutama TaeTiSeo. Saya juga demen ngeliat mereka kok, tapi suara bule yang satu ini bener-bener mantap!😀

Nih, saya kasi link Youtube-nya deh!🙂

Dan yang ini versi asli-nya

So, what do you think?😉

3 responses to this post.

  1. Walah, demam K-Pop juga melanda para bule ya kak??

    Reply

    • Posted by Hicha Aquino on August 22, 2012 at 3:10 pm

      Produser KPop-nya sih kayaknya berharap kayak gitu lung, tapi kayaknya perjalanan masih panjang *halah*

      Reply

  2. Setuju Cha kalo suara si Bule lebih oke. Tapi karena videonya TTS lebih lengkap dan emang dibuat pro jadinya lebih menarik ditonton. Hehehehe. *abaikan*.

    Reply

Leave a Reply

