We Got Married – YongSeo Couple

Hampir sebulan nggak update wordpress. Entah kenapa, setiap saya mau login browser-nya  nge-crash terus..😦

Jung Yonghwa.

Pertama kali ngelihatnya di You’re Beutiful. Disini dia berperan sebagai gitaris di band A.N Jell. Mungkin hampir setengah yang nonton serial ini pengennya dia aja yang jadian sama Go Minam dan saya termasuk di antaranya. Mungkin karena itu dia dan pemeran Go Minam akhirnya dibuatkan serial sendiri yang berjudul Heartstrings.

Saat itu, saya sudah mulai tertarik (yeah, fangirling mode: ON). Mulai nge-fans saat tahu ternyata dia memang punya band sendiri dan band disini adalah band beneran lho ya.. yang mainin instrument, bukan boyband maksud nya. Hehe..

Ditambah lagi ternyata aliran band-nya cocok sama telinga saya dan kemudian ngeliat dia di variety show Running Man dan terlihat kalau sepertinya dia tipe orang yang aktif dan ceria.

Kemudian saya direkomendasikan variety show yang lain oleh seorang teman. Judulnya We Got Married. Yah, semacam star virtual marriage gitu.. Si teman sih merekomendasikan pasangan Jo Kwon-Gain. Tapi di episode horror spesial ada tiga pasangan di sana, Jo Kwon-Gain, Nickhun-Victoria, dan Yonghwa-Seohyun. Disitu saya melihat pasangan Yonghwa-Seohyun (YongSeo) ini tidak seperti pasangan menikah, tapi justru seperti anak sekolahan yang lagi pacaran saja.

Seo Joohyun a.k.a Seohyun.

Berhubung saya bukan penggila KPop, jadi kurang tahu si ini member boyband mana, atau si itu member girlband mana. Begitu juga dengan Seohyun-nya SNSD ini. Pertama kali ngeh karena menonton (lagi-lagi) Running Man spesial bersama SNSD. Dia ini member SNSD paling kecil dan di episode RM tersebut kelihatannya orangnya lurus benerrrr..  dan terkadang celetukan ‘lurus’nya bikin pengen ketawa. hahaha..

We Got Married – YongSeo Couple.

Setelah mulai tertarik dengan keduanya, saya pun jadi tertarik dengan acara WGM pasangan ini. Dan seperti yang sudah saya duga. Instead of being ‘we got married’ mereka lebih cocok jadi ‘we got dated’. Yah, mengajarkan kita untuk pacaran setelah nikah sih lebih tepatnya (lho?).

Dan saya sukaaaa sekali dengan pasangan ini. Tahapannya beneran seperti orang pacaran (tapi sepertinya pacaran jaman dulu nih.. Heuheu..) dimulai dari kenalan, si cewe-nya malu-malu, si cowo-nya berusaha untuk dekat dengan tetap menghargai si cewe. Kemudian perlahan-lahan jadi dekat, ada tarik-ulur, dilanjut dengan hubungan seperti adik yang baik hati dengan sang kakak yang kekanak-kanakan dan sering iseng, dan diakhiri dengan ??? (maaf, saya sendiri ngga tau gimana akhirnya, belum selesai nonton. Hehe..) (Update: saya udah selesai nontonnya, dan diakhiri dengan perpisahan yang dimana-mana tetap saja bikin nyesek. Emang nggak sampe bercucuran air mata sih, tapi tetap saja rasanya nggak rela ngeliat mereka udahan. Apalagi 5 bulan kemudian pas ngeliat mereka duet di Konser KPop Niigata, kelihatan mereka udah nggak deket lagi.. heuheu… Yah, tapi biar gimana pun, itu privasi mereka. Sebagai fans saya akan menghargainya.)

Seperti yang saya bilang di atas, pasangan ini mengajarkan untuk pacaran setelah menikah saja. Dan sejujurnya saya setuju dengan itu. Bukannya gimana-gimana, tapi pacaran itu sepertinya menakutkan. Analoginya seperti kita mengaitkan hati kita tanpa ada pengaitnya. Tapi sejujurnya pula, sepertinya akan aneh kalau langsung bermesraan dengan suami kita yang belum kita kenal dengan dekat. So, pilihan terbaik menurut saya ya pacarannya setelah menikah saja. Perlahan-lahan berusaha saling mengenal sebelum akhirnya benar-benar nyaman bermesraan. Tentu saja pertanyaan-pertanyaan sejenis ‘gimana kalau ternyata nanti tetap merasa ga nyaman?’ harus disingkirkan jauh-jauh. Karena tujuannya bukan untuk mengetahui apakah akhirnya merasa nyaman atau tidak, tapi lebih bertujuan untuk beradaptasi, saling menerima dan saling menyamankan satu sama lain. *tsaaahhh*

14 responses to this post.

  1. ini film, kak? eh, bukan ya? kaya variety show gitu? nonton dimana, kak?

    Reply

  2. Posted by riema on March 6, 2012 at 5:43 pm

    sis. Cd yongseong aku 2 episode terakhir macet euy. Bisa kasih tau tmpt donlotnya g?

    Reply

    • Posted by Hicha Aquino on March 6, 2012 at 6:12 pm

      wah, itu nontonnya pake CD dibeli kah? sub-nya pake yg dibikin fans kah? mereka ga dibayar lho sist..🙂

      mending donlod aja sist, bisa di search di forum indowebster, soshified, rdrsubs, atau cnbluestorm.🙂

      Reply

      • Posted by Riema on March 7, 2012 at 7:19 pm

        Wah kerja cuma2 ya. Para pembajak yg dapet untungnya.😦

        thanks infonya ya😀

  3. Posted by wiwien on March 23, 2012 at 7:21 am

    hello.
    saya nangis nonton 2 episode terakhir WGM, for real. gak nyangka ternyata aslinya Yonghwa itu thoughtful dan ceria banget. Siapa yang kepikiran sewa kebun ubi rambat buat hadiah ultah pacar yang suka banget ubi rambat, dan selama durasi kebersamaan mereka di WGM, at least 2 lagu Yonghwa tulis buat mengekspresikan perasaannya saat barengan Seohyun, Love Light dan Banmal Song. saya curiga, jangan-jangan Don’t Say Goodbye juga sebenernya curhat Yonghwa setelah WGM over. so sweet yah🙂
    salam kenal

    Reply

  4. kk.. Kak kena demam korea jga ya? Suka pasangan YongSeo ya? Hahaha.. Gak nyangka imel.. Hahaha imel malah suka khuntoria couple. #maupromsi

    Reply

    • Posted by Hicha Aquino on March 24, 2012 at 9:58 pm

      iseng2 ini mel.. hahaha..
      belum nonton khuntoria euy..
      kayaknya banyakan romance2nya ya? secara nichkhun kan so sweet gitu orangnya.. hehehe..

      Reply

  5. ka kalo mau beli kaset we got married yang ada JUNG YONG HWA & SEOHYUN nya episode atau season berapa?

    makasih ka🙂

    Reply

  6. Mau doongs linknya yg di indowebster..😀 Hehe..
    Beruntung bgt nyasar di blog ini..
    Soalnya aku ngefans sama Jung Yong Hwa.. Kyaa ~.. hahahaha

    Tengkyu🙂

    Reply

Leave a Reply

