Rafting di Citarik

Sudah masuk tahun 2012 saja. Semakin hari semakin terasa waktu begitu cepat berlalu. Apa yang saya dapatkan dan capai di 2011 biar saya dan Tuhan saja yang tahu. Karena menurut saya, batasan berbagi dan memamerkan itu tipis, jadi harus hati-hati dengan apa yang di-publish. Yang jelas, bagi saya 2011 adalah  tahun yang luar biasa. Dan saya harap 2012 akan menjadi semakin luar biasa.

Posting-an kali ini akan terlihat basi kalau bukan untuk berbagi informasi. Karena dari segi saya-nya, saya dan teman-teman melakukannya hampir dua bulan yang lalu. Tapi, dari segi informasi, terutama untuk penggemar rafting atau wisata alam keluarga, InsyaAllah masih sesuai kok.

Arus Liar Citarik

Tempat rafting satu ini terletak di sepanjang sungai Citarik, Sukabumi. Ada beberapa operator rafting dan sejenisnya disana. Saat itu, kami menggunakan Arus Liar, yang mengkhususkan diri pada rafting,river boarding, dan kayaking. Selain ketiganya, terdapat juga adventures program seperti paint ball, fun biking, trekking, dan high ropes course, dengan harga bersaing.

Untuk rafting sendiri, terdapat empat pilihan, yaitu: Scenic fun rafting (185.000 IDR) yang berjarak 5km, Two hours rafting (255.000 IDR) yang berjarak 9km, Full day rafting (425.000 IDR) dengan perhentian akhir di pantai pelabuhan ratu dan berjarak 17km, serta Rafting to the sea (335.00) yang juga berakhir di Pelabuhan Ratu tetapi hanya berjarak 13km.

Harga tersebut rafting equipment, guide, rescue team, makan siang, asuransi, transport dari titik akhir ke titik awal, dll.

Untuk info lebih lanjut, silakan cek di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: