Introverto

Hey..

Tidak salah kan ya,

Jika ada masanya saya ingin sendirian saja

Menikmatinya dibawah selimut sambil menyeruput coklat hangat

Tak melakukan apa-apa meskipun itu memejamkan mata

Orang bilang itu kesepian

Saya bilang itu penyegaran

 

Tidak salah kan ya,

Jika saya menikmati kesendirian saya

Menjauhkan diri dari beragam polusi

Phisycally and/or mentally

Menikmati hari bersama Alice di alam mimpi

Orang bilang itu menyedihkan

Saya bilang itu menenangkan

 

Tidak salah kan ya,

Jika saya menyukainya

Menyukai saat-saat saya merenungkan tentang dulu

Sembari memimpikan tentang nanti

Tersenyum bahkan untuk yang dulu tertangisi

Orang bilang itu tahapan menuju gila

Saya bilang itu tahapan menjadi dewasa

 

Tidak, tidak ada yang salah kan ya,

Dan saya sangat menikmatinya..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

