Diposkan pada Miscellaneous

Iroiro na Mono

Hai November! Welcome back dengan tahun yang berbeda! ๐Ÿ˜€ Sudah terlambat sih sebenarnya. Ini sudah lewat seminggu ternyata. Tapi, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan ya.. ๐Ÿ˜€

Sesuai dengan judulnya iroiro na monoย a.k.a benda/hal campur-campur. Jadi isi posting-an ini benar-benar akan campur-campur. Tidak tertarik untuk membacanya? Ya, itu hak anda, silakan tinggalkan saja.. hihi..

Untuk pertama kalinya dalam hidup, saya bisa ngedapetin boneka dari mesin arcadeย di game master. Wew..ย bagi saya, ini keberuntungan tingkat tinggi, dan belum terulang lagi sampai saat ini. Haha.

Saya heran dengan tangan saya. Untuk hal-hal yang kurang penting, kok tenaganya agak ‘nggak biasa’ ya. Dan sendok di atas adalah saksinya. Saat ini, teman-teman saya menjauhkan saya dari barang-barang mereka supaya tidak jadi korban berikutnya. heu..

Iseng-iseng beli dumbell, niatnya sih untuk menguatkan bahu biar mudah naik gunung kemarin. Tapi belinya dua hari sebelum berangkat. Jadi ya, nggak terlalu ngaruh juga. Hehe.

Kemarin dapat info dari teman saya, katanya ada festival makanan korea gitu di Yogya, Ciwalk. Dan setelah kesana, ternyata yang dijual sejenis snackย dan makanan instan aja. Daripada kecewa, saya pun iseng-iseng motoin bunga. Nggak nyambung ya? Nggak pa-pa lah ya.. ๐Ÿ˜›

Dua-duanya novel pinjaman dari mbak-mbak di kantor *ups* dan dua-duanya berbahasa inggris! Huehh.. seperti yang sudah saya duga, baru dua bab sudah diberi pembatas saja. Hihihi.

Ya sudah deh, cukup iroiro na mono-nya. Nggak jelas banget ya? Biarin ah.. ๐Ÿ˜›

Penulis:

To many special things to talk about... =p

5 tanggapan untuk “Iroiro na Mono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s