Let’s Read!!

Lately, I decided not to continue my course at TB* anymore. I don’t know, just feel a bit uneasy there. So, I have enough time to read books. These are the books that I’ve read for these few days. Mari membaca!!😀

Anne of Green Gables serial

This serial consists of 7 books. Anne of Green Gables, Anne of Avonlea, Anne of the Islands, Anne of Windy Poplars, Anne and the House of Dreams, Anne of Ingleside, and … *Sorry, I forget what the last one :D* I have read the first three and doing the forth one. These books tell about Anne Shirley’s life, since her childhood until she became a mother.

Anne of Green Gables's Serial

*cape ah nulis pake english :P* Awal membacanya agak membosankan sih. Mungkin karena buku ini klasik abis! Dari abad 19 boo! Apalagi mengisahkan tentang gadis kecil yatim-piatu yang –agak terlalu- imajinatif, jadi terkesan lebay pisan. Tapi makin dewasa, Anne makin realistis dan pintar menempatkan diri. Overall, lumayan buat menghibur dan mengetahui kehidupan di Kanada dua abad yang lalu.

The Naked Traveller

The Naked Traveller

Buku ini sepertinya sudah menjadi bacaan wajib bagi penyuka jalan-jalan nan kere (termasuk di dalamnya saya :P). Udah terbit sampai tiga jilid. Telat ya, saya baru baca. (ga pa-pa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali! *apacoba*)

Meraba Indonesia

Meraba Indonesia

Ini buku hasil pinjaman. Hehe. Berisi narasi perjalanan ekspedisi mengenal Indonesia lebih dekat dengan menjelajahi hingga pulau-pulau terluar. Kagum, miris, lelah, bercampur jadi satu di buku ini. Penulisnya adalah seorang wartawan, jadi wajar saat membaca buku ini, saya merasa seperti sedang membaca artikel tentang Indonesia dari sisi Pulau-pulau terluarnya

Poconggg Juga Pocong

Makhluk satu ini lagi terkenal banget di twitter. Ke-populer-annya di dunia maya bisa disanding dengan Raditya Dika dan Bena Kribo. Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya makhluk ini. Yang jelas sih bukan setan beneran. Terbukti dari kegagalannya menakut-nakuti manusia. Hahaha.

Poconggg Juga Pocong

Kalau boleh jujur, saya kecewa sudah membeli buku ini. Mungkin karena menurut saya isi buku ini setengah-setengah. Mau ngelucu yang terjadi malah garing. Yah, itu menurut saya sih. Saya sendiri kalau disuruh bikin buku kayak gini juga belum tentu bisa kok. Hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: