Cerita Memasuki Ramadhan

Wah, udah masuk Ramadhan aja. Udah akhir Juli sih. Dan ternyata bulan Juli ini saya baru posting satu tulisan di blog ini. Sangat tidak produktif!

Barusan terdengar suara orang-orang yang baru selesai taraweh keluar dari masjid. Iya, sudah saatnya taraweh. InsyaAllah besok mulai puasa. Selamat berpuasa ya. Semoga Ramadhan kali ini lebih baik. Amiin.

Saya sendiri memang tidak ikut taraweh malam ini, biasa.. perempuan.. dan sialnya (atau malah untungnya) physically akhirnya drop juga. Sejak hari pertama datang sampai sekarang saya demam. Salah sendiri sih, udah tau mau waktunya, malah ngga jaga diri. Begadang ngga juntrungan, makan sembarangan, jadi proteslah si badan. Udah beberapa kali kejadian begini, masih belum sadar-sadar juga. MasyaAllah! Tapi saya heran lho, memang ada hubungannya ya antara mau datang bulan dengan daya tahan tubuh menurun?

Tadi saya bilang “atau malah untungnya” jatuh sakit menjelang Ramadhan. Kenapa begitu? Karena saya pernah baca (kalau ngga salah di hadits), bahwa sakit itu menggugurkan dosa. Jadi ya alhamdulillah jika dosa saya bisa sedikit berkurang dengan sakit tersebut. Mungkin ada syarat dan ketentuan berlaku kali ya (emang iklan kartu prabayar.. :P), tapi ngga apa-apa deh. Semoga saja. Amiin..

Ya sudah deh, kayaknya cukup ‘curhat’-nya. Semoga aja besok udah baikan, jadi ngga perlu cek darah. Tadi sore sempat ada kejadian yang bikin saya down secara mental juga. Berasa banget sendirian disini-nya. Untungnya segera sadar, kalau ngga udah nyusahin orang tua deh jadinya. Walaupun saya yakin seyakin-yakinnya orang tua mah ngga pernah merasa disusahin anaknya kan ya? Ya iya atuh cha, segini doang mah.. cemen ah!! Hehehe!! Yosh!! Mari semangat lagi!! Bismillah.. Semangat!! Never give up!!

2 responses to this post.

  1. […] Tak usah diceritakan kembali, sudah cukup curcol saya di sini […]

    Reply

  2. […] Tak usah diceritakan kembali, sudah cukup curcol saya di sini […]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: