My Best Friends are Getting Married (Some of them are married now! :D)

Kali ini gw pengen nyeritain sahabat2 SMP gw yang sudah maupun akan menikah. Ntah lah, tiba-tiba pengen cerita, saat nyadar bahwa orang-orang terdekat gw waktu SMP itu, ternyata pada udah punya partner semua. Pendamping hidup maupun calon pendamping hidup.

1. RA

Ini sobat gw yang mau nikah dalam waktu dekat. Pertama kali kenal kelas 1 SMP. Dia duduk pas di belakang gw. waktu itu gw pengen minjem bolpen buat ngisi absen, dan pas berbalik.. “wow.. anak ini kuning sekali..” pikir gw pas pertama kali ngeliat dia. Hmm.. mungkin itu pikiran anak tamat SD yg ga ngerti arti cantik kali ya.. iya, RA ini cantik banget, saking cantiknya jadi berkilau gitu, dan buat saat itu gw mikirnya k’kuninggg..’ hihihi.. dan persahabatan kita berlanjut ke kelas dua dan kelas tiga. Tiga tahun sekelas terus, tapi ga pernah sebangku nih.. RA ini jago nulis, dulu dia suka nulis serial abg yang judulnya Ocha. Wah apa kabar ya serialnya, jadi pengen baca lagi.😀

Minggu depan RA akan melepas masa lajang, dan lagi-lagi gw ga bisa datang.. huhuhu… Selamat ya RA..

2. CP

Ini teman sebangku gw waktu kelas 2 SMP. Kenal dari SD, soalnya dia ini tetangga gw. ga tetangga2an amat sih, sekitar 1km dari rumah gw lah, tapi itu udah lumayan deket, secara dari rumah ke sekolah kan 10km.😀

Kakaknya CP ini murid nyokap gw, kalo seangkot sering nyapa nyokap dan mau ngga mau jadi nyapa gw yg pulang-pergi sekolah selalu naik angkot bareng nyokap, dan mau ngga mau lagi jadi kenalan deh sama adeknya yg satu ini yg juga sering berangkat sekolah bareng si kakak itu.

Kelas satu kita beda kelas, tapi masih sering ngobrol karena dua2nya sama2 penyuka backstreet boys.. ababil pisan ya.. hahaha.. (ah, sampai sekarang jg masih demen BSB ini.. :P).

Kelas dua, CP jadi teman sebangku gw di cawu I (masih pake cawu lho.. hihihi..). Terus pas cawu II, wali kelas ngusulin buat nge-arrange ulang tempat duduk dan CP duduk bareng RA. Gw sendiri duduk sebangku dengan LFJ. Padahal saat itu gw lagi perang dingin dengan LFJ lho.. haduh2.. benar2 ababil.. hahaha.. untung akhirnya kita baikan, via surat dengan lagu sherina dong.. hahaha..

CP udah nikah 4bulan yang lalu, sayangnya gw ga datang.. huhu.

3. LFJ

Ini teman sebangku gw pas kelas 2 cawu II. Seperti yg gw bilang diatas, pas awal2 duduk sebangku kita lagi perang dingin. Yah, namanya anak kecil, masalah kecil suka dibesarkan2 gitu deh.. salah gw jg sih, dari kecil sekalinya ngomong kadang kata2 gw menusuk (hadeu.. maaf ya buat yg pernah tersakiti, asli dah ga maksud menyakiti.. heu..). benernya gw ga dendaman, tapi gengsian.. dan kayaknya dia jg gitu, jadilah kita diam2an hampir sebulan.. kalo diinget2 pengen ketawa deh..

Abis baikan, kita jadi deket lagi, dan lumayan deket banget. Soalnya si CP sempat cemburu gitu.. hahaha… *halah*

LFJ juga baru nikah 3minggu yang lalu. pas dihari ultahnya yang ke 24 lho..😀

4. RJ

Kalo tiga teman diatas itu cewe, yg ini cowo. Asli lho, ini sahabat cowo gw yg pertama dan ga dinodai *kayak apaan aja, pake noda2 segala.. -_-“* dengan roman-roman picisan. Asli temenan, asli sobatan. Dia suka cerita tentang kecengan2nya dan gw juga gitu. Tentu aja sekarang ga sedekat dulu, selain karena jarak, juga karena dia udah nikah. Biar gimanapun, gw harus menghormati istri-nya lah ya.. dan buat gw RJ tetap RJ lah ya.. *kalo ingat curhatan2 jaman dulu, pengen ketawa aku ja.. hahaha..*

Salah satu hal yg berkesan buat gw, dulu tu pernah gw jalan pulang sendirian dan pas lagi galau2 ga jelas gitu, tiba2 ada yg manggil dari belakang.“cha, yok pulang bareng kita!” ternyata dibelakang ada RJ, ZA, ZF, sama RIP (bukan rest in peace ya.. :D). “makan baso yok, aku traktir deh..” huaa.. kalian baik sekali, jadilah gw cewe sendiri nge-baso bareng mereka. Yang namanya cowo2 lagi ngumpul tentu aja ga lupa ngecengin cewe plus ngomentari pastinya. Dan gw kebawa suasana jadi ikut ngecengin dan ngomentarin.. hahaha.. (lupa kalo sendiri-nya juga cewe.. -__-“). Saat itu ke-galau-an gw lenyap tak bersisa. Selain itu, kita sekelas, ga cewe ga cowo pada demen nonton bola, jadilah yg diomongin saat itu juga tentang bola. RJ ini penggila inter sedangkan gw roma, RJ ini demen vieri dan gw saat itu nge-fans berat sama batigol. Asli dah, begadang pun dijabanin, biar besoknya ga ketinggalan bahan obrolan. Dan meskipun sekarang gw lupa saat itu galau kenapa, pokoknya gw tetap inget kok kalo kalian pernah menghibur gw dengan cara yg beda. Thanks guys..😀

5. RH

Kalo yg ini teman SD gw. SD kita satu lingkungan gitu, karena saat kita kelas 1-2, SD gw lagi dibangun. Dia SDN 19 dan gw SD Tp. Teungoh. Pas kelas tiga SD gw pindah ke belakang. Tapi masih ketemu beberapa kali karena pas lomba-lomba sering bareng.

Naik kelas dua SMP, kita sekelas. RH ini anaknya rajiiin banget dan selalu meratiin guru. Duduknya aja di depan, jadi saat itu kita ga gitu deket. Habis gw kan duduknya di belakangg..😀

Baru deketnya justru kelas tiga. Kita gw, RA, CP, dan RH jadi sering nongkrong bareng. Dan satu faktor lagi, waktu itu RJ lagi PDKT gitu sama RH.

2 tahun yg lalu, gw sempat ketemu RH. Iya, ternyata RH kuliah di sini juga. Tepatnya di IPDN dan dengar kabar dari RA, RH juga akan menyusul 4 sobat gw di atas dalam waktu dekat ini.

6. ZA + DV

ZA ini ketua kelas gw dari kelas 1 sampe kelas 3 lho.. gw denger kabar dari LFJ yg sepupu DV kalo mereka berdua ini lagi in relationship. Wah, ga nyangka.. padahal pas SMPnya ga ada tanda2. Hihihi…

 

Yeah, they were my besties in junior high school who has and will get married soon. Congratulation buddies, wish you happily ever after forever..😀

(trus, lu kapan cha? kapan2.. masih pengen bebas… hehehe..)

5 responses to this post.

  1. Trus lu kapan cha? Kapan2, yang bersangkutan masih belom nyali nembak, apalagi ngajak kawin:D…

    Reply

  2. i am here cha…
    wah, asik juga nih baca icha punya artikel, palagi bahas nostalgila jaman smp…
    beneran masih kerasa gilanyaaa….hahahahahaha…

    jadi kangen masa smp nih, banyak yg masih di kenang dari masa smp and banyak juag yg terlupa…
    tapi dengan baca artikel cha yg ini, jadi teringat lagi deh masa2 nostalgila dulu…

    btw izin share link icha di blog RJ y? biar bisa terus ngikutin blognya icha…🙂
    see u my little sis…😀

    Reply

Leave a Reply

