Puisi Tentang Hati

*Nemu puisi jadul. Ga cocok dengan kondisi gw saat ini sih, cuma ga mesti cocok lah ya.. Hanya ingin berbagi saja.🙂

Judulnya Saat Ini, dan (mungkin) ini yang gw rasain saat itu. Gw bilang mungkin karena, sejujurnya, gw sendiri udah lupa kenapa gw bikin puisi ini. hehe.*

Saat Ini

sepotong hati itu terbelah

menjerit meski tak berlidah
tertatih menahan lelah
busuk bagai sampah

setengah potongan hati itu marah
tentang sesuatu yang bahkan jibril pun tak tahu
atau mungkin tak mau tahu?
karena hati itu bukan milik manusia mulia
hanya seonggok daging buruk rupa
penuh kemunafikan dan keluh-keluhan
kebencian, kemarahan dan ke-an lain yang tak diinginkan

setengah potongan lain diam
berusaha emosi itu diredam
berkecamuk, hilir-mudik bagai nyamuk
tanpa sepatah kata, akhirnya ia remuk

sekarang….
biarkan aku bicara
menjerit tentang apa yang dilakukan mereka
meski sebenarnya salahku juga
hingga seonggok daging milikku itu…


Leave a Reply

