[Another Inspiring] Prisa Rianzi

Gw ga tau siapa dia. Mungkin pernah dengar, but well I’m not that kind to care about all. Hehe. Baru tau tadi pagi, saat nongkrong bentar di lounge-nya kaskus. Kenal karena (fyi, ‘kenal’ disini adalah bahasa lain dari ‘tau’) ngeliat salah satu thread yang dengan penuh penyesalan ga bisa gw link disini karena gw lupa ngopy link-nya dan gw terlalu malas buat ngubek-ngubek lagi. :p Sisi perfeksionis sedang ingin keluar, so gw ubek-ubek dan ketemulah threadyang bikin gw pengen nyari tau siapa dia.😀

Setelah ngeliat thread itu, langsunglah gw meluncur dan mengobrak-abrik mbah google dan nemuin blog pribadinya. Dari blog-nya terlihat kalau dia cewe biasa. Cewe metropolitan berbakat yang ‘biasa’. ‘Biasa’ dengan bakatnya dan ‘biasa’ dengan pemikiran dan tingkah-lakunya (well, silakan terjemahkan sendiri arti biasa yg maksud dengan melihat langsung blog-nya).

Dan dengan segala ke-‘biasa’-an itu, gw jadi menyimpulkan, manusia tetaplah manusia dengan segala kodratnya seperti apa dan bagaimana pun dia.

Okelah, sepertinya cukup untuk kata-kata ‘sok’ berat hari ini. Hanya ingin berbagi sebuah link video dari seorang pop-rocker cantik bersuara lembut (dan maaf, kali ini gw memilih video versi lembut-nya dulu. :D). enjoy it!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: