Saya dan Irfan Bachdim

Kalau baca judul di atas, kesannya saya memiliki hubungan khusus dengan pemain timnas bernomor punggung 17 itu. Dan jawabannya adalah, tidak ada hubungan apa-apa sama sekali!Tapi saya ingin sedikit meluruskan kabar-kabar yang beredar saat ini *bahasa gw jijay beud  dah* dan karena tulisan ini sudah dimulai dengan GeJe maka akan tetap dilanjutkan dengan GeJe juga. Dan per-GeJe-an kali ini bergaya interviewer yang –tentu saja- GeJe juga. *Sesekali sok ngartis ga pa-pa lah ya… wkwkwkwk…*

1. Kapan pertama kali berkenalan dengan Irfan Bachdim?

Perkenalan pertama saya dimulai saat saya membaca timeline di twitter teman saya tentang seorang pemain timnas keturunan belanda yang menyumbangkan satu gol saat bermain melawan Malaysia (CMIIW). Saat itu saya tidak tertarik dengan persepakbolaan nasional karena pernah kecewa dengan gol bunuh diri zaman baheula *apapun itu, tetap aja harusnya ga boleh gitu ya..*. Kemudian setelah melihat beberapa kali di timeline, menjadi penasaran lah saya. Sebenarnya siapa anak muda ini.

Lalu saya search di Google dan saya agak kecewa melihat hasilnya. Yah, mungkin saya pas-pasan di segala aspek, tapi selera saya tinggi.

2. Lalu bagaimana kemudian anda bisa tertarik dengannya?

Saat menonton final leg 1 melawan Malaysia di Bukit Jalil, saya baru mulai memperhatikan. Permainannya tidak terlalu menonjol sih, yang lebih asik dilihat justru Okto dan Bustomi. Meskipun akhirnya di sana Indonesia mengalami kekalahan, satu hal yang saya simpulkan, Irfan Bachdim itu wajahnya humble sekali and he has a bright smile.

3. Kenapa ga dengan Christian Gonzalez atau Kim Kurniawan atau pemain2 naturalisasi yang lain?

Reputasi Gonzalez agak buruk sedangkan Kim? Saya belum pernah melihatnya bermain. Pemain2 naturalisasi yang lain? Hmmm… memangnya ada siapa aja ya? hehehe…

4. Bagaimana pendapat anda tentang pacarnya Irfan Bachdim? Tidak kah anda kecewa dia sudah tidak jomblo lagi?

Pendapat saya? Kalau dari segi fisik, jelas saya kalah.. *sadar diri lah gw… masa mau dibandingin sama model majalah dewasa di Jerman gitu.. :P* . Kalau dari segi yang lain?? Hmmm… sebenarnya saya tidak terlalu peduli juga. Dia ya dia, saya ya saya. Toh, saya tidak berpikir untuk menjadi teman, orang dekat, apalagi pacar dari Irfan Bachdim. It is just for fun saja…😀

5. Benarkah anda mengelilingi Bandung dua hari berturut-turut untuk mendapatkan majalah Hai yang Covernya Irfan Bachdim?

Ini pernyataan lebay dari teman saya. Saya tidak keliling Bandung. Hanya mencari di beberapa lokasi yang dekat dengan saya, Cuma seputaran Dago dan Merdeka saja kok. Dan sebenarnya yang lebih membuat saya penasaran itu adalah majalahnya, kenapa majalah yang harusnya keluar tanggal hari senin itu, sampai rabu pagi tidak ada juga, dan tidak adanya tidak hanya di gramedia, tapi juga di Gunung Agung, toko buku Karisma BTC, dan beberapa emperan yang saya tanyai. Menjadi penasaranlah saya karenanya.

6. Untuk ke depannya apa yang akan anda lakukan?

Kalau yang dimaksud ke depan ini tentang saya dan irfan Bachdim, ya jawabannya tidak akan melakukan apa-apa tentu saja. Toh, sebentar lagi juga saya akan lupa. Karena masih banyak orang-orang yang memiliki wajah humble dan bright smile di luar sana. Tidak hanya laki-laki tapi juga perempuan. Buktinya sekarang saya mulai tertarik dengan istrinya Bambang Pamungkas. Senyumnya maniisss sekali. Yah, segala yang indah-indah itu ciptaan Tuhan dan mengagumi dengan batas wajar pada keindahan adalah bentuk dari rasa syukur kepadaNya bukan…😉

*Kalau gw baca2 lagi tulisan ini, isinya “Gubrakkk” sekallleeee… Gubrakkk!! Gubrakk!!. Gubraaaakkkkkk!!! Wkwkwkwkwkwk…*

PS: Bagi The real fans-nya Irfan Bachdim, jangan tersinggung dengan tulisan ini ya… Just for fun aja kok… sedang menggila saja yang nulisnya… ihihihihi… V^^ dan untuk pecinta bola tanah air, maafkan ke-GeJe-an saya dan saya dukung reformasi PSSI!! Hidup pesepakbola-an Indonesia!! p(^0^)q

2 responses to this post.

  1. Ababil.. nothing’s more than that word to describe you. Hahahaha..

    Reply

  2. ngakak jg baca ni postingan.. jadi ceritanya icha di wawancara lah yaa.. tu si irfan kemaren pernah datang ke wisma bakri t4 tia kerja.. pada foto2 orang2. pengen sih ikutan foto2an jg, cuma kami maluuuu :”>
    hahahahaha

    Reply

Leave a Reply

