2 Hari Lagi

InsyaAllah 2 hari lagi pulang… Yay!!

Sudah rindu sangat sama keluarga

Sudah pusing sangat sama all bout Bandung dan yang berhubungan dengannya

Sudah pengen sangat dengan refreshing!!

Sebenarnya ga bijak juga kayaknya, meninggalkan Bandung dengan beberapa hal yang belum beres. Tapi daripada gw paksa, yang ada ntar malah gila… hahaha…

Sejujurnya saat ini gw ngerasa ada 2 beban dipundak gw.

yang 1 beban TA di pundak kanan

dan 1 lagi beban tentangnya.

Ah.. selalu begitu, lagi2 masih bertahan dengan kebodohan. Bodoh banget memang… haha… Lalu mau bodoh sampai kapan ya? Entah lah, gw sendiri juga ga tau jawabannya. Sebenarnya gw pengen menikmati aja kebodohan itu. So, gw ngejalaninnya dengan bahagia-bahagia aja. Tapi apa iya, gw bisa? Apalagi dengan dominasi perasaan daripada logika, ya iyalah… secara, gw kan cewe juga… :p

Untuk beban di pundak kanan, InsyaAllah ada jalan keluarnya. Beban di pundak kiri juga ada, caranya dengan menikmatinya, atau melepaskannya. Hmm… kalau sudah sampai segini, memang harusnya dinikmati saja, kalau dilepaskan itu berarti menyerah pada keadaan kan ya? Yah… semoga dia tidak mengganggu beban dipundak kanan. Karena sejujurnya, untuk saat ini, itu jauh lebih penting.

Yup, karena itu gw butuh refreshing. Pulang dan bertemu dengan orang2 yang tulus menyayangi gw, jalan2 bertualang (hehe… benernya ga bisa disebut bertualang juga, gw cuma berencana ke tempat sepupu2 gw di Jambi sendiri dan memenuhi janji gw buat ke tempat Winda di Sijunjung).

Semoga setelah ini gw bisa mengerjakan tanggung jawab gw dengan cepat dan tepat. Dan bisa menikmati kebodohan itu, sampai gw menemukan jawaban terbaik. Sampai berapa lama? Hmm.. 1 bulan? 1 tahun? Entahlah, Only Allah Knows.

Kuatkanlah hamba Ya Allah…

Leave a Reply

