Sudah Lama

Sudah lama tidak menulis
(ah… ga, nulis kok, cuma lama ga ng-blog aja… :D)

Sudah lama tidak bercerita
(ah.. ga, cerita kok… tapi di dunia nyata :D)

Sudah lama tidak jalan sendiri
(hmm… kemaren sama siapa dunk? yup, mang ga sendiri, banyak orang tapi gw ga kenal, orang jalan di tengah keramaian)

Sudah lama tidak merenung
(terus tadi malam ngapain? tidur… :D)

Sudah lama tidak mandi di sungai
(ga mungkin mandi di cikapundung kan..??)

Sudah lama tidak masak di dapur
(Masak di ricecooker dihitung masak juga ga ya??)

Sudah lama gtidak berlarian, loncat-loncat, manjat-manjat, menyalurkan adrenalin yang berlebih
tertawa lepas, riang, bersama orang-orang tersayang…

Sudah lama…

Ya, Sudah lama, tidak melakukan hal-hal yang dulu sering kulakukan…

Rindu,
ingin melakukannya… ^^

One response to this post.

  1. ude lama gak ngisi komen..
    komen rider dulu ya…
    hehehe

    wah.. suka manjat2 jg cha?
    (apa ya yg suka manjat2… keknya pernah tau…)
    ..hmmmm..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: