Manusia itu menarik… (o0oppss… saya juga manusia lho.. :p )

Manusia itu menarik…
Yup, siapa lagi yang bisa bikin gw ketawa kalo bukan manusia?
Siapa lagi yang bisa bikin gw nangis kalau bukan manusia?
Siapa lagi yang bisa bikin gw bahagia kalau bukan manusia?
Siapa lagi yang bisa bikin gw tersinggung kalau bukan manusia?
Siapa lagi yang bisa bikin gw berbunga-bunga kalau bukan manusia?
Siapa lagi yang bisa bikin gw kecewa kalau bukan manusia?
Hmm… ada begitu banyak rasa… ada begitu banyak warna…
Ya, siapa lagi yang bisa bikin hidup berwarna kalau bukan manusia.?

Ya,, biar kata alam itu indah,
kucing itu imut,
harimau itu galak,
bunga itu harum,
malaikat itu makhluk suci,
setan itu makhluk jahat,
dll, dsb, dst,,,
tetap manusia lah yang paling menarik…

Ga ada perumusan khusus,
mau pake sistem persamaan diferensial-integral non-linear orde 1000 sekalipun,
tetap ga bisa memodelkan pola pikir n tingkah laku manusia secara utuh dan

sempurna.

Yup, memang cuma Sang Penciptanya yang mengerti…

Hmm.. menarik… sangat menarik…
Walau begitu, saya juga toh manusia…
Dan saya sebagai manusia juga menarik bukan?? Hehe… ^^

2 responses to this post.

  1. tpi kdang manusia itu menyebalkn
    jahat
    saling menyakiti
    saling berperng, dll

    Reply

  2. karena tia selalu suka, cinta, n kagum juga sama manusia2 berjenis kelamin cowok yang cakep, baek, n pinter.. ^_^
    I ♥♥♥♥ them…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: