Semangat lagiiii…

Asiiik… Semangat lagi…

Setelah tiga harian ini ga jelas, tadi bangun2, ngerasa harus segera memperbaiki diri. Yup, ga boleh kayak gini terus dunk…

Hmm… begitu bangun (Setelah muter2 bandung ga jelas, shalat di tempat yang entah dimana, dan akhirnya pulang n langsung bobo… hohoho… cape juga ternyata jalan2 sendirian dengan ransel berisi barang2 ga jelas… hwehehehe), yang terlintas adalah makan bubur kacanga ijo dan belajar teori kendali yang gw ga ngerti apa2 sama sekali… kemudian tiba2 semangat gw buat nulis menggebu-gebu… hoho.. langsung ke warnet dan ngbuka ni wordpress. Sebenarnya ini di luar kebiasaan karena biasanya gw bakal nulis di laptop dulu baru ntar di copy-paste aja, seenggaknya bagi mahasiswa yang belum berpenghasilan kayak gw, ini jadi lebih nmenghemat biaya warnet. Tapi ga tau kenapa kaki gw bergerak menuju warnet dan mulai lah acara tulis-menulis itu. Sempat jadi sedikit BT karena loadingnya lama betul, plus abis ngebaca email orang yang bikin sebel.

Satu hal yang ingin gw katakan, di diary biasanya gw nulis tentang isi hati gw (Sejujurnya lebih banyak tentang keluhan2, hmm… pernah juga c tntang gebetan..๐Ÿ˜› tapi itu terakhir pas kelas 3 SMA d… Sekarang aja gw dah lupa siapa namanya…), Di laptop gw nulis tentang isi otak gw (Tentang gebetan, hmmm… ga kayaknya soalnya dah tua, males ngegebet2 lagi… Hohohoh.. ), dan di blog gw nulis tentang….. banyakkan c nulis ga penting… hehehe…๐Ÿ˜›

Yah… Pokoknya dah semangat lagi lah… Abis dari pada mikirin dompet yang hilang plus urusan2 setelahnya, adek yang “sedikit bermasalah”(come on bro, you’ve to prove that u r the best brother for me!!), kuliah yang ga jelas, perancangan yang ga jelas, praktikum yang juga ga jelas, dan segala ga jelas lainnya sampe mandi n makan gw pun tak jelas… hehehe… cuma segitu doang mah kecil yak?? gw kan ga perlu mikirin dunia ini, tapi kok cuma dengan masalah2 kecil itu lagak gw dah cem terbebani masalah orang satu dunia aja… Whuakakakakaakak… ngakak gw kalo ngingetnya…

Pokoknya SEMANGAT!!! SEMANGAT!!! KEEP ON SPIRIT!!! GANBAREMASU!! CHAIYO!!! p(^O^)q

Leave a Reply

