Unpretty? Hmmm… Hehehe…

Pernah denger iklan yang jargonnya ‘ga semua yang lo denger itu bener?’ ini bukan mau ngomentarin iklan itu, cuma mau nambahin ternya ga semua yang lo liat juga bener. Mata juga bisa nipu, apalagi kalau dah minus ato silindris… hehe…

Selama ini, gw sering heran, kok ga da cowo yang suka ma gw y? perasaan gw ga jelek2 amat…then, tadi pagi gw nyadar, ternyata narsis gw dah berlebihan. Hahaha… gw ngaca di rumah ortu gw di Lubuk Basung yang cerminnya bertebaran dimana-mana (hiperbola neh… tapi iya juga si, kalo dibandingin ma kamar kosan gw yg ga da cerminnya… hahaha… ) dengan kacamata yang sangat jarang gw pake kecuali pas kuliah. Well, ternyata wajar itu terjadi. Nope, bukan mau merendahkan diri sendiri, just wanna tell u what in my mind is. Hehe,.. ternyata mang gitu, gw liat sendiri di cermin, wedew… betapa kasarnya muka gw, kusam, tak beraturan dan paling gelap di antara semua isi rumah ini.
Hmm… so, minder ni ceritanya? Well, ga juga tuh… ga, bukan karena menurut gw, gw punya kelebihan lain, atau gw punya kebaikan hati yang bikin gw seperti itik buruk rupa yang baik hatinya dan kebaikannya mengalahkan rupanya, juga bukan karena gw berpikir begitu picik bahwa masih ada orang2 di dunia ini yang menilai seseorang bukan dari penampilan (oh, come on… di dunia yang serba materialis dan metropolis ini apa masih ada ya orang yang kayak gitu?). Hmm, terus kenapa? Karena gw ga pernah peduli pendapat orang lain tentang gw, ceritanya gw arogan kan ya? Haha… ga juga… just don’t wanna think about it. Apalagi di saat si estrogen ga macem2 dengan mood gw, mana gw peduli!
Tapi kadang minder juga, terutama saat2 akan ada ‘tamu istimewa’ yang datang, dan saat2 itu gw jadi sensi sekalleeee… apalagi kalo ada yang ngomong langsung, dengan kekurangan gw itu, mau cewe ato cowo, dan bagaimanapun niatnya, mau becanda ato serius, karena 50% dari becanda itu adalah serius. Beneran dah, kalo lo lagi kesel ma kejelekan seseorang tapi ga berani marah ato ngerasa ga berhak buat ngasi tau langsung pasti lo lebih milih buat nyampeinnya dengan becanda kan ya? Dan gw bisa benci seumur hidup dengan orang itu.
Haha… ga segitunya juga kali… somehow I feel so fun with my life. Mau senang, sedih, susah, marah, apapun ekspresi yang keluar dari hati gw, gw menikmatinya. Mau apapun kata orang tentang gw. Bukan, bukan karena gw setuju dengan lagunya duo Maia ‘Emang Gw Pikirin’ tapi karena emang gw ga mau mikirin. Haha, sama aja y? Yah… pokonya gitulah… ribet amat si?
Biar gimana pun, Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk hambaNya. Mungkin kalau gw cantik dah abis gw disantet ma penggemar2 gw (inget ya, ini kasusnya KALAU gw cantik! Hehe…). Gimana nggak, gw kan bukan tipe orang yang bisa menolak dengan lemah lembut seperti Lia atau dari awal menjauh dengan tegas tapi sopan seperti Kak Epy. Yang ada malah kalimat ”Apaan sih lo? Ganggu tau ga? Ke laut sana!” yang keluar kalau gw ngerasa penggemar2 gw itu (sekali lagi, ini kasusnya KALAU gw cantik…), beuh… sombongnya… (he eh, arogan!) jadi ya,,, memang yang kayak beginilah yang terbaik buat gw… hehe…

4 responses to this post.

  1. Posted by linkse on October 17, 2008 at 3:31 pm

    cha cantik kok…tapi kenapa cantikan eling ya..hahahahahaah….^^

    –> cantik itu relatif tapi jelek itu mutlak

    Reply

  2. berdoa aja lelaki yang akan jadi suami kamu mencari istri bukan karena kecantikan semata, tapi karena yakin kamu punya apa yang dia butuhkan untuk hidup bersama kamu…

    mantap juga kutipanku -_-

    Reply

  3. Posted by nesca87 on October 30, 2008 at 8:04 pm

    whuakakakakakak…
    tulisan ini ga penting betul…
    gw aja geli bacanya…
    Cem apa aja…
    padahal so what gitu lho,,
    ga penting jg mau ada yg suka ato ga..
    hahaha…
    ya sudah lah…
    yg lalu biarlah berlalu…

    Reply

  4. Posted by sfj on December 20, 2009 at 9:41 am

    “Beneran dah, kalo lo lagi kesel ma kejelekan seseorang tapi ga berani marah ato ngerasa ga berhak buat ngasi tau langsung pasti lo lebih milih buat nyampeinnya dengan becanda kan ya? Dan gw bisa benci seumur hidup dengan orang itu…”
    wow..ngeri juga

    Reply

Leave a Reply

