Galery Foto Pemberian

Seumur hidup, kita pasti bergantung ma orang lain. Mulai dari lahir sampai mati. Bahkan kita lahir pun juga karena pemberian Tuhan bukan?

Gw lagi iseng aja pengen ng-Published barang2 pemberian orang. Yang terbanyak tentu aja dari ortu, makanya ga mngkin gw posting semua. So, hanya hadiah2 ultah atau oleh2 dari tmn2 gw yg ada di Bandung aja.

1. Hadiah ultah

Popo yang selalu cemberut
Popo yang selalu cemberut

Kucing jutek ini gw kasi nama Popo, ga tau kenapa, cuma iseng ajah… Dia ini hadiah ultah dari sobat gw, yang telat 9 bulan… Hahaha… dah syukur mau dikasi ya…

The swing wing Tomcat
The swing wing Tomcat

si Tomcat ini juga dikasi sama orang yang sama…

Dari anak2 PN

Kalau frame foto yang disebelah kiri, itu dari temen2 BPP KMPN. Sedangkan sepatu yang cewe banget buat ukuran gw itu dari cewe2 PN 2005

Beragam dari teman-teman
Beragam dari teman-teman

– tas rajut hadiah ultah dari Kak epy

– Dompet dari Irin
– Lampu dinding F4 dari Iin
– Diary Powerpuff girls dari Una
– Diary yang ungu dari Ellen
Dari keluarga
Dari keluarga

– Jam tangan kuningan dari ayah-ibu

– Jam tangan yang bisa dibongkar pasang plus Alquran dari sepupu gw, Bang Doni dan istrinya Kak Leny
– Buku menjadi muslimah juara dari sepupu gw, Sulung

2. Oleh-oleh dari mana aja

Dari teman2 juga.
Dari teman2 juga.

– Kaos putih dan gantungan kunci berang2 dari Stepen&Bayu pas balik dari Taiwan

– Kaos Biru tua dan tas hitam dari Jol, titipan mbak eri dari Balikpapan
– Dompet pinsil biru tua dengan rajutan putih dari Kak epy abis balik dari Aceh
– Dompet pinsil biru tua yang rajutannya kuning dari Jol juga setelah balik dari Aceh
– Gantungan HP bentuk kaki dari Intan yang abis balik dari Bali
– Gantungan kunci bentuk tangan dari Alief&Fuad setelah KP di GMF Bali
– Gantungan kunci kerang dari Nopy abis balik kulap di… (lupa euy… pokoknya daerah Jawa timur sana kayaknya…)
Thanks ya semua…. atas hadiah2nya… ^_^

Leave a Reply

