AE4041 Perancangan Pesawat Udara

Asyikkk… Sudah mulai perancangan nih…. Kata senior2 Perancangan ini kuliah paling wow di Teknik penerbangan. Paling menyita hidup, tapi juga paling bikin terasa jadi anak PNnya.

I’m so excited… beneran lho…😀

Kelompok gw bakal dibimbing sama Bapak Bambang Kismono Hadi. Beliau ini sebelumnya jadi pengajar angkatan gw buat kuliah Analisis Struktur Ringan yang sekarang jadi kuliah Analisis dan Perancangan Struktur Ringan 1.

Kelompok gw terdiri atas (berdasarkan NIM):
– Bayu si Playboy yang sepak abiieezzz😛, bakal jadi Chief Konfigurasi

Bayu

Bayu

– Riki si Kecil yang kayak anak kecil bakal jadi Chief Struktur

Riki

Riki

– Stepen si Mesum yang Juara II MaPres ITB (Beuh… mesum, mesum, kok bisa juara ya?), bakal jadi Chief Aerodinamika

– Eling si Narsis yang autis bakal jadi Chief… Log book+konsumsi… whuakakakaka… Piss ah…

Eling

Eling

– Alus si ASDDA yang pernah ber-IP 4 bakal jadi Chief Sistem&Propulsi

Alus

Alus

dan
– Gw sendiri Hicha si… (lagi males komen soal diri sendiri neh… ntar deh kalo narsisnya keluar gw edit ni postingan.. hehehe..) bakal jadi Chief Prestasi dan Dinamika Terbang

Guys, kalo ntar2 ketauan busuk2nya siap2 aja ya… hehehe…

eh, kok foto gw ma stepen ga bisa di insert ya? Sebel dah…

Ya dah deh ntar2 gw edit lagi…

Leave a Reply

