My Favourite Clothes

Gw punya satu baju favorit. Baju ini gw pake dari hiking ke Tangkuban Perahu sampai jalan2 ke Monas dan bahkan waktu kuliah juga. Baju ini PW banget di pake, so ga salah dunk kalo gw seneng makenya…

Di Tangkuban Perahu

Di Tangkuban Perahu

Bicara soal baju, sebenarnya gw sering dikritik ma temen2 gw. Katany style berpakaian gw aneh banget. Suka seenaknya. Yah… mau gimana lagi… yang penting kan nyaman kan yak? :p

Sebelum tampil di Kampung daun

Sebelum tampil di Kampung daun

Selain itu, ada satu kejadian menarik lainnya. Waktu KP kemarin, sesama anak KP dari ITB tapi jurusan laen nanya apa gw berniat pake baju hitam-putih terus.

D

Monas dan.... My fave clothes...😀

Gw jawab aja “iya, soalnya gw cuma bawa masing2 dua pasang. Baju rumah 2 pasang, baju maen 2 pasang, baju hitam-putih 2 pasang” hehehe… si anak yang menanyakan itu melongo sesaat… dan cuma berkata “o0o,,,”

Berperahu di Situ Patenggang, Ciwidey

Berperahu di Situ Patenggang, Ciwidey

Lalu dia bicara pada temannya “Minggu besok harus balik ke Bandung neh… Harus bawa satu koper besar baju2 lagi…” membuat gw semakin malu ajah…
Hahaha… ga juga c… Gw kan tipe orang yg ga suka ribet. Kalo dengan 2 aja dah cukup ngapain harus bawa banyak2 ya? Kan bisa cuci-pake…
Rasanya males aja harus di-ribet-kan dengan harta benda dan segala hal duniawi lainnya.
Halah.. ngomong gw cem ustadzah ajah… padahal masih suka dengan hal2 yg berbau dunia itu juga…
Yah… setidaknya sedang mencoba untuk ikhlas dan qanaah… Semoga kita semua dapat menjadi manusia yang sesuai dengan hakikatnya. Amiin…

2 responses to this post.

  1. eueueu..lo yang bawa baju dikit aja kopernya segede gaban.
    Kebayang gak gw bawa brp baju dgn tas sekecil itu?

    Reply

  2. iya..ya..sr baru nyadar klo kak icha sk bgt pake bj itu…
    hohohohohoho…yah emg ank” tehnisi itu casual dan cuek” bgt yah…salut deh ma kk

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: