Selesai KP

Kemaren gw nyampe Bandung lagi. Setelah 2 bulan KP di GMF. Dua bulan bareng temen2. Susah, senang bersama… Hahaha… bahasa gw jadi mellow gini.
Apa ya yang paling berkesan buat gw? Banyak banget… mulai dari awal2 KP yang gw sebel banget karena harus masuk lima hari seminggu dari jam 7.30 sampai jam 16.30, trus kosan gw yang ditepi jalan, bikin tidur gw ga nyenyak karena bisingnya suara kendaraan, kondisi lingkungan Cengkareng yang panas dan banyak nyamuk. Wah… pokoknya seabrek-abrek hal yang bikin gw ngeluh terus. Akhirnya gw yakinkan diri gw, bahwa ga ada jalan laen selaen sabar. Toh, ga ada gunanya juga ngeluh…
Kemudian lanjut lagi kesan-kesan bersama teman2 gw. Baik yang setempat KP, maupun yang beda, tapi masih sama-sama di Tangerang, misalnya anak2 BPPT, GSO, Angkasa pura II, sama Niaga. Mulai dari maen bareng ke dufan, sampai jalan bareng hamper tiap weekend bareng temen2 sekosan gw.
Becandaan ga jelas, ngeliat Riki n Ditho yang berantem mulu, makan bareng tiap waktu makan, chatting selama KP, nyanyi bareng di kamar, ngedengerin Ditho nyanyi dengan suara pas2an-nya sepanjang hari sepanjang waktu (Hahaha… Piss ah tho…), belanja, ngeblog, ngeramein milis, ngeceng2in, DDRan, presentasi, ngerjain laporan, duh… banyaknya… Bahkan sampai saat2 kehilangan seorang dosen hebat, Prof Said D Jenie, memiliki kesan tersendiri buat gw. Satu SKS yang sangat berkesan…

Sedih juga, harus pisah dari mereka (Padahal Insyaallah masih ketemu lagi selama setahun ini… Hehehe…), selama 2 bulan ini bikin gw jadi lebih mengenal mereka plus lebih mendalami tentang diri gw sendiri. Juga bikin gw bersyukur banget bisa menjadi bagian dari PN 2005. Yang gokil2, lucu2, full of spirit (baik spirit positive maupun negative, namanya aja manusia ga ada yang sempurna kan y?), menjadi kaum minoritas di tengah para cowok yang kadang suka ga nyadar kalo di PN itu masih ada cewe-nya, hmm… membuat gw n 5 cewe lainnya jadi lebih perkasa, hahaha… sungguh sangat berkesan…

Hmm… begitu banyak hal yang menyenangkan selama gw kuliah ini… pasti ga bakal terulang lagi, tapi gw percaya masih akan ada banyak kisah dan kejadian yang akan jadi cerita menarik buat kita di masa depan.
Hmm… gw bakal bersabar menjalani waktu ke masa depan itu. Bersabar dengan menikmati hari-hari gw. Hmm… benar2 akan menikmati semuanya. Senang, sedih, semuanya dah pokoknya… mengambil quote dari Kungfu Panda, “Because yesterday is history, tomorrow is mistery, and today is gift.” Yup, that’s why it’s called ‘present’. Life is so wonderful isn’t it? ^_^

Leave a Reply

