Tidur ajah… :P

Udah beberapa hari ini gw ngendon aja dikosan. Ga kemana-mana. Bahkan harusnya gw ke GMF buat KP pun gw lewati. Yeah, gw mang lagi kurang fit. Dan anggap aja tiga hari ini adalah terapinya. Dengan apa gw terapi? Dengan tidur dunk… hahahah… biar orang mau bilang gw tukang tidur ato apa, toh menurut gw tidur merupakan obat yang paling aman buat berbagai macam penyakit. Mulai dari penyakit fisik, sampai penyakit hati. Ni beberapa buktinya:

Radang tenggorokan (tanpa disertai batuk) → gw paling sering kena penyakit yang satu ini. Apalagi kalau dah kurang minum atau kebanyakan teriak2 (kayak waktu di Dufan kemaren…). Untuk sakit yang satu ini, InsyaAllah dengan beristirahat (baca:tidur) selama 2 hari (jangan lupa minum air putih yang banyak juga tentunya), sakitnya akan wush..wush.. bablas‼

Radang usus→ kalau yang satu ini, tidur juga satu-satunya posisi yang paling nyaman, abis posisi laen ga bakal sanggup, lemes euy… trus yang ini butuh katalis kunyit plus madu. InsyaAllah 5 hari sembuh.

Campak → Penyakit yang satu ini pernah bikin gw ngerasa mau dipanggil sama Yang Diatas. Jangankan buat duduk, buat buka mata aja ga sanggup, panasnya itu lho… Naudzubillah… dan perlu ada obatnya neh… waktu itu gw ga tau diminumin apa sama temen sekosan gw (dah ga sadar lagi soalnya…) yang pasti kayak daun yang berasa hambar tapi dingin gitu… plus dengan tidur, akhirnya gw sembuh dalam seminggu.

Migrain&vertigo → ini c ga ada obat laen selain tidur… :p

Pokoknya dengan tidur, fasa penyembuhan akan lebih cepat. InsyaAllah ga perlu obat dari dokter (kecuali untuk batuk, Karena kalo batuk kan ga bisa tidur… hehehe…). Udah gitu aman lagi, kan ga ada efek sampingnya. So, jangan ragu buat tidur kalo lagi ga enak badan ya… hehehe…

Yang di atas itu untuk penyakit fisik, trus gimana dengan penyakit hati? Penyakit hati disini maksudnya segala perasaan yang over. Senang yang over, sedih yang over, marah yang over, pokoknya segala sesuatu yang berlebihan dah,,,

Cara penyembuhannya, kalau butuh nangis, keluarkan terlebih dahulu dalam bentuk tangisan. Kemudian berwudhu dan shalat. Setelah itu tidur. InsyaAllah bangunnya akan lebih segar dan kembali normal seperti sedia kala.

Yeah… begitulah… bagi gw, seperti yang gw bilang tadi, tidur adalah terapi paling aman dan murah untuk segala jenis penyakit. Makanya gw akan sangat-sangat sebel kalo disaat gw terapi (baca: ga enak badan atau lagi punya perasaan yang over dan kemudian gw tidur untuk menormalkannya kembali), ada yang ngegangguin gw. Siapapun itu, mau kucing ato manusia bakal bikin tanduk gw (kalo seandainya gw punya tanduk) keluar. Tapi biar gitu, di saat2 lagi fit, gw sangat benci bangun siang lho… karena bagi gw bangun siang itu bikin mood gw jadi jelek… Hehehe… yeah.., this is me… this is the way I am…

2 responses to this post.

  1. Posted by zurumi on July 22, 2008 at 4:16 am

    hati2 lo cha klo sering ketiduran bisa tidur selamanya loh…hehehe

    Reply

  2. Posted by nesca87 on July 22, 2008 at 6:03 am

    ketiduran ma tidur tu beda, ndra…
    Hehehe…

    Reply

Leave a Reply

