Subhanallah… Maha Suci Allah…

Ada begitu banyak orang cerdas. Ya… begitu banyaknya sampai mungkin tak bisa dihitung dengan jari.

Kenapa gw bilang gitu? Hmm… mungkin karena gw pikir begitu setelah membaca blog beberapa orang yang gw tau. Mulai dari blognya aditya mulya sampai senior2 gw di PN, bahkan juga Dian Sastro yang notabene artis itu juga ga bisa diremehin.

Berarti gw menilai mereka cerdas hanya dari sisi tulisannya? Hmm… mungkin. Tapi tulisan adalah salah satu bentuk paling mudah untuk mengetahui isi otak seseorang. Tulisan menggambarkan bagaimana seseorang menyampaikan apa yang ada dipikirannya.

Seperti salah satu blog aditya mulya

yang isinya tentang al-quran. Gw ga berani bilang apa yang dia katakan itu benar. Secara gw sendiri ga punya cukup ilmu untuk meng-klaim itu benar ato tidak. Tapi dari cara dia menulis, gw bisa menyimpulkan kalo dia berpikir. Berpikir tak hanya dari kulit luar tapi berusaha hingga ke dalam2nya.

Lalu untuk blognya dian sastro gw melihat kritisnya seorang dian sastro terhadap sekitarnya. Entah itu tentang teman-temannya, kuliahnya, bahkan tentang negara ini.

Hmm… banyak orang cerdas di negara ini, lalu apa ya yang bisa mereka perbuat untuk bangsa ini?? (Halah..halah… bahasa gw…), semoga gw yang biasa2 aja ini juga bisa memberikan sesuatu buat negara ini (hahaha… apa y kira2??😀 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: