Pangeran Berkuda Merah

Hmmm… ini berbeda dengan postingan sebelumny.

Bagi gw, orang yang disebut pangeran itu karena dia punya sesuatu yang unik. Pangeran kegelapan karena kulit dan hatinya yang gelap, sedangkan pangeran yang satu ini karena keramahannya. Yup, dia ramah banget. Tipe cowo perfect yang baik, pinter, tajir, dan tidak sombong.

Pertama kali kenal waktu SMP. Dia negor gw saat gw lagi bengong ngeliat ikan2 di kolam deket ruang guru.

Kemudian biasa aja… Nothing special n nothing would seem to be special.

Kenapa gw sebut pangeran berkuda merah, karena (sepertinya) dia suka sekali dengan warna merah. Mulai dari tas sampai motornya pun berwarna merah. Tak hanya itu, kulitnya juga kemerahan (Keturunan arab kayaknya).

Beberapa waktu yang lalu, gw chatting dengan temen SMAnya. Dan baru gw tau kalau dia sudah berpulang ke Rahmatullah saat tsunami.

Pangeran berkuda merah yang pernah bilang “Hicha itu masih kecil…”, pernah duduk di sebelah gw saat ujian, pernah sok2an niru iklan sprite di sekolah, dan pernah2 lainnya yang mungkin sangat berkesan buat teman2nya… (Bagi gw aja yang juniornya tetep berkesan… apalagi bagi tmn2nya…)

Selamat jalan ya pangeran,,, semoga di terima disisiNya…

Pangeran berkuda merah
Pangeran berkuda merah

3 responses to this post.

  1. […] ah. Lebih baik saya beralih ke lubang kunci lain saja. Lihat itu, seorang perempuan sedang menanti pangeran pangeran berkuda merah. Sungguh kreatif, dia memanfaatkan waktu menunggu dengan nonton dorama. Atau perempuan yang […]

    Reply

  2. Posted by ismi laila wisudana on May 27, 2011 at 8:06 pm

    wah kalo ingt judul ini, jadi keingt diri sndri, makanya pas liat jdul ini jd tertarik bgt, kalo aku sih kak, dr dulu memang nyari pangeran berkuda putih, dan itu rajin bgt aku postingin di fb twitter, sampe tmn2 dkt ku dan tmn2 sekampus pd hafal kalo postingn stts ku ttg pangeran berkuda putih, hehe.. itu aku istilahkan sebagai sosok yang aq cari untuk melindungi aku di masa depan, bukan dilihat dari warna kulitnya, tp hatinya yang putih🙂

    Reply

    • Posted by Hicha Aquino on May 29, 2011 at 7:40 am

      hehe.. ini cuma sebuah bentuk orbituary dari seseorang yang udah mendahului kok dek..🙂

      Reply

Leave a Reply

