Playboy… Playboy…

Seumur hidup gw, gw mengenal tiga orang playboy. Yang pertama, sebut saja namanya Pangeran. Pangeran ini tipe playboy sejati. Dimana-mana buka cabang (mangnya supermarket… :)) ). Dia itu pinter banget memperlakukan cewe. Beda tipe, beda lagi perlakuannya. Mungkin itu kali ya yang bikin gw dulu tahan 6 tahun sama dia (untung sekarang dah bebas… hehehe…) , padahal gw tau seperti apa aslinya dia.

Yang kedua, temen seangkatan gw. Sebut aja dia Matahari. Matahari ini tukang gombal ga jelas, temen2 cewe seangkatan gw yang laen cenderung ga suka sama dia. Dia pinter, dan dulu sering ngajarin gw, tapi kata cewe2 yang laen itu, dia cenderung nyombong. Kalo dari gw sendiri, sejujurnya gw lebih nyaman cerita ma dia daripada ma tmn2 angkatan gw yg laen. Bukan karena dia baek banget ma gw… ga juga… tapi kenapa ya? mungkin pertama kali nyambungnya ma dia kali y? Hehehehe… ga terlalu penting ah…

Yang ketiga, masih temen seangkatan gw. Sebut aja namanya Angin. Kalo yang ini, ga terlalu tepat di sebut playboy c… soalnya dia ga pernah menduakan cewe-nya. Cuma umur pacarannya ga pernah lama aja, dah gitu langsung dapet yang baru lagi meskipun gitui gw ngeliat ke-BT-annya tiap kali putus (walopun benernya dia yang bikin pacar2nya minta putus.. Hahaha… dasar tuh anak..).

Temen gw yang ini juga cerdas banget, dan sengaknya minta ampun!! ga suka anak kecil, dan sering ngejailin kucing. Lalu apa hubungan ketiganya y? ga ada, Matahari dan Angin saling mengenal, tapi mereka ga kenal sama sekali sama si Pangeran.

Dari ketiganya gw mempelajari beberapa hal, yaitu:

– cewe itu bisa ditaklukkan asal tau cara menaklukkannya

– cowo itu lemah dimata, sedangkan cewe lemah ditelinga. Makanya cewe lebih mudah takluk daripada cowo – Hati-hati dengan perlakuan dan perkataan manis, karena bisa jadi itu salah satu cara mereka buat mencari kelemahan kita

– Salah satu ciri cowo playboy, dia tau bagaimana memperlakukan cewe, sesuai dengan karakter cewe tersebut.

Hahahaha… postingan gw kali ini agak2 ga penting. Semoga berguna aja lah… Buat Pangeran, Matahari, n Angin, Thanks ya dah membuka mata gw tentang sedikit bagian dari dunia ini… ^_^

6 responses to this post.

  1. Posted by dreamsachiever on July 16, 2008 at 3:00 am

    Yang pertama kok dinamai pangeran c cha.. nama sebenarnya ada prince of frognya gitu ya??? kalo yang kedua sama ketiga sih.. I know why U use the name.. nyambung lah!!!hihihihi… btw, pangeran kodok icha dimana sekrang???

    Reply

  2. Posted by nesca87 on July 16, 2008 at 3:14 am

    Karena dia pangeran kegelapan…
    Orang gosong gitu….
    Hahahaha….

    Reply

  3. Posted by dreamsachiever on July 16, 2008 at 3:16 am

    Gosong2 tapi suka kan….hihihihi

    Reply

  4. […] Pangeran Berkuda Merah Hmmm… ini berbeda dengan postingan sebelumny. […]

    Reply

  5. Posted by sfj on December 20, 2009 at 9:51 am

    “”Yang kedua, temen seangkatan gw. Sebut aja dia Matahari. Matahari ini tukang gombal ga jelas, temen2 cewe seangkatan gw yang laen cenderung ga suka sama dia. Dia pinter, dan dulu sering ngajarin gw, tapi kata cewe2 yang laen itu, dia cenderung nyombong. Kalo dari gw sendiri, sejujurnya gw lebih nyaman cerita ma dia daripada ma tmn2 angkatan gw yg laen. Bukan karena dia baek banget ma gw… ga juga… tapi kenapa ya? mungkin pertama kali nyambungnya ma dia kali y? Hehehehe… ga terlalu penting ah…””
    setau gw..cuma satu orang cewe yang gak suka ma dia..
    selain itu sih fine2 ajah…

    “”cowo itu lemah dimata, sedangkan cewe lemah ditelinga. Makanya cewe lebih mudah takluk daripada cowo – Hati-hati dengan perlakuan dan perkataan manis, karena bisa jadi itu salah satu cara mereka buat mencari kelemahan kita””
    gak juga…

    btw.. “tukang gombal ga jelas”.. pernahkah kamu digomablin sama dia..?hehe..
    tanya hatimu, dia baru menggombali satu orang diangkatannya..dan kamu tau orangnya..dan itu pun karna dia salah menebak orang..(kirain orangnya asik, taunya enggak)..hehe

    btw..nice chap..
    SFJ

    Reply

Leave a Reply

