Sepatu Bolong dan Bersenang-senang juga yang busuk-busuk lainnya..

Lagi di himpunan neh… bersama anak2 KMPN yang lagi ngomongin tentang PCAB.
Mungkin memang ga ada hubungannya antara sepatu bolong dan bersenang-senang, tapi hanya sedang ingin bercerita, tentang segala sesuatu yang gw punya. Yah… ga semuanya dunk tentunya.

Sepatu gw yang belum setaun udah jebol sebelah,sepatu yang satunya lagi yang umurnya dah setaun juga udah busuk, sepatu satunya lagi yang udah dua taun juga semakin membusuk. Hmm… busuk, busuk semuanya.

Baju gw yang busuk (dipake terus dari pagi ampe sore tanpa jeda mandi sekalipun…), tas gw yang busuk (dipake terus tanpa jeda, dari ke kampus sampai ke gunung…), hmm… semuanya terasa busuk…

Hahahaha…. lalu apa hubungannya dengan bersenang-senang?

Hmm… mungkin karena semuanya terasa menyenangkan….

yah… kayaknya sedang tidak penting… ;0

One response to this post.

  1. hahahaha… astaga… ini cerita yg polos, sederhana, apa-adanya.. tp menyenangkan buat dibaca dan ketawa…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: