Malam oh malam….

Sudah malam banget… yah… jam 12 kurang enam menit waktu laptop gw. Hmm… entah kenapa hanya sedang ingin menulis bahwa gw saat ini sedang sangat menyukai malam. Ya, entah kenapa… suka. Pokoknya suka aja. Suka pada kesunyiannya, suka pada kegelapannya, suka pada hitamnya, suka pada angin dingin menusuk tulangnya, suka pada makhluk-makhluk yang beredar saat dia tiba. Ya, suka, hanya suka dan hanya ingin mengungkapkannya.

Mungkin karena kesukaan itu pula beberapa malam ini mata ini sulit terpejam. Gw benar-benar menikmati gelapnya. Menikmati setiap sedu dan sunyi yang di bawa warna yang tak berwarna itu. Di kamar 4X4 yang diisi oleh dua orang ini, dimana saat2 biasanya penuh dengan suara. Entah itu suara tawa, keluhan, atau apapun itu, hanya di saat malamlah gw bisa kembali menikmati kesendirian gw, dunia gw. Yah… dunia yang hanya milik gw sendiri dan sampai saat ini belum terlintas di otak gw untuk membaginya dengan orang lain.

Ya, dunia malam gw yang hanya milik gw. Selamat datang malam, selamat datang ke dunia Hicha, seseorang yang terkadang ingin dianggap seseorang tetapi lebih sering ingin dibiarkan sendiri saja.

Sekedar info, sekarang udah jam 00.06 waktu laptop Hicha =)

Leave a Reply

